Dihadapan Siswa Sekolah Seteluk, Gede Caka Sosialisasikan Ops Gatarin


KSB, - Kasatlantas Res Sumbawa Barat Iptu Putu Gede Caka PR, S.I.K beserta jajaran melaksanakan apel ke sekolah-sekolah selama pelaksanaan Ops Patuh Gatarin 2019 sejak 29 Agustus hingga 11 September mendatang. Hal ini kata Putu Caka untuk tetap memberi pemahaman tentang tertib lalin.

"Kegiatan ini kita lakukan di sekolah-sekolah karena para siswa sekolah harus tetap diberikan pemahaman, dan kita juga meminta para guru untuk tetap berpesan ke anak didik agar selalu berhati-hati tidak ngebut-ngebutan serta taat aturan seperti memilik SIM dan tetap menggunakan helm jika berkendara kemanapun," jelasnya.

Senin (2/9) dihadapan para guru dan siswa SMKN 1 SETELUK, Putu Caka yang bertindak selaku pembina upacara mengingatkan untuk tertib berlalu lintas. Ia juga melakukan sosialisasi pelaksanaan ops Gatarin 2019.


"Harapan kita siswa-siswi faham akan pentingnya tertib lalin guna tercipta kamseltibcarlantas dan yang paling penting mereka mengerti tentang pelaksanaan ops Gatarin ini sehingga taat aturan berlalu lintas," pungkasnya.


Usai memberikan sosialisasi di SMKN 1 SETELUK, Kasatlantas beserta jajaran melakukan sosialisasi dan memberi pemahaman tertib lalin ke SDN 1 AIR SUNNING, SMP NEGERI 02 SETELUK, SD 1 TAPIR SETELUK, SMPN 05 SETELUK dan SMKN 1 SETELUK.(red)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel