Meriahkan HKGB, Kapolda NTB Persembahkan Sambal Beberok


Mataram, - Sambal bisa dikatakan menu wajib bagi masyarakat di Nusantara, termasuk di Lombok, Nusa Tenggara Barat yang memang dikenal dengan ciri khas kuliner pedasnya. Selain pelecing kangkung, ada sambal beberuk yang biasa disajikan bersama dengan ayam taliwang.

Namun apa jadinya jika sambal beberuk dibuat oleh Kapolda NTB, Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS.MM, Wakapolda NTB, Drs Tajuddin MH dan para pejabat utama di Polda NTB. Tentu seru melihat para Bhayangkara penjaga negara ini mengulek dan menyajikannya.

Inilah Lomba yang digelar Bhayangkari Daerah NTB dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67 yang dimotori Ketua Bhayangkari Daerah NTB Shinta Nana Sudjana dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah NTB, Berlian Tajuddin.

Shinta mengungkapkan makna dari lomba yang digelar ini sangat dalam, menandakan sinergitas antara suami dan istri dalam bahu membahu menjalani bahtera rumah tangga.

"Para suami jadi mengetahui bagaimana para istri berjuang di dapur menyajikan hidangan terlezat untuk yang tercinta," sambungnya.

"Lomba ini juga digelar untuk memperkenalkan kuliner NTB ke tingkat nasional dan mancanegara.
Bhayangkari NTB akan selalu mendukung majunya pariwisata Daerah," pungkas Shinta Nana Sudjana usai lomba.(red)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel