Kurban Sapi Seberat 1,3 Ton, Masyarakat NTB Doakan Presiden


Mataram, – Usai melaksanakan Sholat Idul Adha di Mesjid Islamic Center pada Minggu (11/8), Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menyerahkan beberapa ekor sapi untuk dijadikan hewan Qurban.

Bertempat di halaman Islamic Center NTB, Gubernur menyerahkan hewan kurban satu ekor sapi dari Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, dengan berat sekitar 1,3 ton yang diterima penjabat Sekretaris Daerah NTB, Ir. H. Iswandi, M. Si.
Selain itu, Gubernur juga menyerahkan sapi qurban miliknya kepada Ketua Panitia Idul Qurban, dengan berat sekitar 900 kg. Gubernur mengatakan sapi yang diserahkan itu, termasuk bantuan Presiden, merupakan hasil ternak masyarakat NTB. 

"Sapi-sapi ini adalah hasil ternak kita di NTB, Bukan didatangkan dari luar daerah, apalagi dari luar negeri," sambungnya.
Mewakili masyarakat NTB, Gubernur mengucapkan terimakasih kepada Presiden seraya mendoakan.
“Terima kasih kepada Presiden RI, Joko Widodo, yang tidak pernah melupakan masyarakat NTB. Mudah-mudahan membawa keberkahan tersendiri,” ucap Doktor Zul di hadapan ratusan masyarakat yang menyaksikan penyerahan itu.(red)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel