BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Jezanah Praka Anumerta Sirwandi Disambut Keluarga & Masyarakat


Lombok Timur, - Rasa duka keluarga dan masyarakat Dusun Selawing Desa Sakra Selatan Kecamatan Sakra Lombok Timur didampingi Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Prihanto Donny mengiringi penyambutan jenazah Almarhum Praka Anumerta Sirwandi M. Zahidillah di rumah duka, Senin (19/8).

Jenazah Almarhum diantar oleh Kasrem 162/WB Letnan Kolonel Inf Endarwan Yansori bersama rombongan dan secara khusus Almarhum diantar oleh Danyonif RK 751/VJS Mayor Inf Rofi Irwansyah  dan Danki D Yonif RK 751/VJS Lettu Inf Rizhal Shanda Santoso.

Wajah kedua orang tua Almarhum bersama keluarga menyambut jenazah dan melihat wajah putra pertamanya dengan lapang dada dan ikhlas atas kepergian putranya menghadap Illahi sebagai pahlawan kusuma bangsa.

Seusai penerimaan jenazah, pihak keluarga bersama rombongan membawa jezanah Almarhum ke Masjid Miftahul Jannah Dusun Selawing untuk melaksanakan sholat jenazah yang kemudian dilanjutkan dengan pemakaman di tempat pemakaman umum Dusun setempat dengan Inspektur Upacara Kasrem 162/WB.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Lotim Drs. H. Sukiman Azmy, MM., Kasdim 1615/Lotim Wakapolres Lotim berserta seluruh Perwira Kodim dan Polres Lotim.(red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.