BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Tingkatkan Layanan, Ditlantas Polda NTB Gelar Pelatihan Bidang Regident



Mataram, - Guna meningkatkan kualitas pelayanan publik khususnya di bidang Registrasi dan Identifikasi (Regident), Ditlantas Polda NTB melaksanakan pelatihan peningkatan kemampuan personil lalu lintas seluruh jajaran. Giat dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 29 - 30 Juli 2019 yang di buka langsung Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama Ditlantas serta perwakilan peserta pelatihan dari seluruh satuan lalu lintas jajaran Polda NTB.

Dalam sambutannya Dirlantas Polda NTB mengharapkan dengan diadakannya pelatihan tersebut dapat meningkatkan kualitas pelayanan Satuan Lalu lintas di jajaran pada umumnya dan personil lalu lintas pd khusus nya.

"Saya ingin agar semua jajaran khususnya para petugas agar menghindari komplain dari masyarakat serta memberikan pelayanan Kepolisian yg maksimal. Selesai pelayan, wajibkan masyarakat untuk memberikan penilaian terhadap layanan kita. Bisa dengan manual atau dengan alat IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) yang telah disiapkan," harap Kombes Pol Amin Litarso.

Kegiatan ini dititikberatkan pada pelatihan pelayanan Prima, Pelayanan SIM, BPKB, STNK dan TNKB. Pelatihan ini direncanakan akan dilaksanakan secara rutin setiap tahun sebagai bentuk evaluasi dan perencanaan dalam upaya meningkatkan pelayanan Regident kepada masyarakat. Kegiatan Regident meliputi layanan SIM, BPKB, STNK, dan TNKB.(red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.