BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Persiapkan Kunjungan Kasad,Danrem 162/WB Pimpin Olahraga Bersama Jajaran


Mataram, - Pembinaan fisik dengan olahraga merupakan faktor utama dalam menjaga kesehatan dan pola hidup sehat. Hal tersebut disampaikan Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., dihadapan seluruh peserta apel di lapangan apel Makorem 162/WB, Selasa ( 30/7). Apel olahraga yang diikuti seluruh anggota Korem 162/WB dan jajaran se Garnizun Mataram.

Selain itu, Danrem 162/WB juga mengajak agar selalu bersyukur atas nikmat kesehatan, kesempatan dan karunia yang diberikan sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik, bisa berintraksi dengan keluarga sahabat dan rekan kerja.

"Hari ini, saya sengaja mengambil apel olahraga selain untuk olahraga bersama, juga untuk mengingatkan dan mengecek kesiapan personel dalam rangka menyambut rencana Kunker Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Andika Perkasa di wilayah Pulau Lombok," ujar Danrem.

Dijelaskanya, sesuai rencana yang sudah dibuat, Kasad akan menggelar kunjungan selama tiga hari mulai tanggal 6 hingga 8 Agustus mendatang. Selama berada di Lombok, Kasad akan memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, meresmikan bangunan TK Kartika Gebang, peninjauan dan memberikan bantuan bagi korban gempa dan penutupan TMMD ke 105 Kodim 1615/Lotim.

Untuk itu, kata Alumni Akmil 1993 tersebut, seluruh personel yang terlibat langsung maupun tidak langsung agar menyiapkan lokasi yang akan dikunjungi dan memberikan sambutan yang terbaik layaknya anak kepada bapaknya dengan harapan kehadirannya di Lombok membawa kesan yang baik.

"Tampilkan yang terbaik, rapikan diri, bersihakan lingkungan tempat kerja dan asrama sehingga terlihat asri, nyaman dan indah saat dikunjungi dan minimalisir kesalahan selama pelaksanaan kunjungan," tutupnya.

Sebelum melaksanakan lari jalanan, anggota Jasrem 162/WB mengambil alih untuk senam pagi dan pemanasan, dan acara diakhiri dengan pembagian perlengkapan personil pendukung dalam rangka kunjungan kerja Kasad Agustus mendatang.(red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.