Dua Periode Bangun NTB, TGB Terima Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha


Jakarta" - Gubernur NTB Periode 2008-2018 TGH M Zainul Majdi atau yang akrab disapa TGB akan menerima penghargaan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha. Penghargaan akan diberikan oleh Presiden Joko Widodo. Penyerahan dirangkai dengan pembukaan Indonesia International Smart City Expo dan Forum, Indo Water, Indo Waste, Indo Renergy, Indo Pooltech, Indo Security dan Indo Firex Expo dan Forum di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (17/7).

Penghargaan ini diberikan atas Tata Kelola Pelayanan Publik dalam Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan selama TGB memimpin NTB.

Sebelumnya TGB meraih penghargaan tertinggi dari Presiden Indonesia yaitu Bintang Mahaputra Utama dari Presiden Keenam Indonesia H Susilo Bambang Yudhoyono. Penghargaan diberikan atas prestasi menonjol dalam pembangunan daerah saat memimpin NTB.

Penghargaan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha merupakan penghargaan tertinggi dari Presiden Indonesia dalam pengelolaan manajemen pemerintahan. Penghargaan ini menambah puluhan penghargaan yang diterima oleh TGB sebelumnya.(gf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel