BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Begini Nasib Tiga WNA Penumpang Heli Yang Jatuh di Dekat BIL



Praya, - Helikopter Milik PT. CARPEDIEM AIR, type BELL 260 L4/PK CDV dengan rute Ungasan - Lombok International Airport - Labuan Bajo - Lombok International Airport - Ungasan, mendarat darurat di sekitaran Desa Kawu Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, kurang lebih 5 NM dari bandara (ujung timur RW - 31) pada Minggu (14/7).

Sekitar pukul 08.20 wita helikopter tersebut landed di bandara internasional lombok dan take off kembali menuju labuan bajo pada pukul 08.50 wita. Sesuai jadwal helikopter tersebut tiba di lombok international airport pada pukul 13.15 wita.

Helikopter milik PT. CARPEDIEM AIR membawa penumpang 3 warga negara asing (WNA) atas nama Luka Marie (DEUTSCH), Nicholas (UK),Donoso (Chile) dan Capt pilot KUSTIADI (INA).

Saat ini team gabungan personil Bandara, basarnas, POLRES LOTENG, TNI AU, KODIM mandalika LOTENG berada di lokasi jatuhnya helikoper tersebut untuk mengamankan lokasi.

1 orang pilot dan 3 orang penumpang dalam keadaan selamat namun masih syok dan menjalani perawatan di RSUD praya lombok tengah bersama tim KKP mataram.

Humas Lombok Internasional Airport melaui rilis yang diterima matanusantara.com menyampaikan saat ini penyebab emergency landing dalam tahap investigasi.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.