BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Sambut HUT ke 73 Polri, Kapolda: tegaklah polda NTB jadi abdi utama bangsa!



Mataram, - Untuk lebih merekatkan hubungan dengan masyarakat,  Kepolisian Daerah (Polda) NTB menggelar jalan sehat dan sepeda santai dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 dengan titik start - finish di lapangan Mapolda NTB, Minggu (30/6).
Gelaran ini juga kata Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, MM., untuk meningkatkan soliditas jajarannya.

"Soliditas, Sinergisitas dengan profesionalitas yang tinggi menuju NTB Gemilang untuk kejayaan, tegaklah polda NTB jadi abdi utama bangsa," tegasnya mengingatkan.


Acara jalan sehat dan sepeda santai dilepas langsung oleh Kapolda NTB yang diikuti ribuan warga, anggota kepolisian serta anggota TNI dari tiga angkatan.


Di sela-sela acara Forkopimda yang hadir yaitu Danrem 162/ WB, Sekda Provinsi NTB mewakili Gubernur, Ketua DPRD Provinsi NTB, Kabinda NTB, Danlanud ZAM, Danlanal Mataram dan Kajati NTB menandatangani Deklarasi Damai yang berisi di antaranya Menolak segala bentuk provokasi, berita bohong dan ujaran kebencian, Menolak segala bentuk penahan massa atau kerusuhan yang dapat memecah belah keutuhan, Menghargai dan menghormati dalam bingkai kebhinekaan demi terwujudnya NTB damai NTB gemilang.

Acara jalan sehat dan sepeda santai diakhiri dengan pembagian Dorprize berupa 7 unit sepeda motor, 27 unit sepeda, 10 buah mesin cuci, 5 buah kulkas dan 5 buah TV serta ratusan Dorprise hiburan lainnya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.