Misbach Ketua DPRD NTB, Kenapa Tidak? TKD 100% Dukung


Mataram, - Wakil Ketua DPD I Partai Golkar NTB H. Misbach Mulyadi merupakan pribadi dengan segudang pengalaman. Salah satu tokoh pariwisata NTB ini memiliki profesionalisme dan komitmen tinggi dalam membangun NTB. Tidak salah kiranya Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) NTB Jokowi-Makruf ini dijagokan sebagai salah satu calon Ketua DPRD NTB oleh berbagai kalangan.

"Pak Misbach memiliki kemampuan dan kapasitas yang luar biasa untuk menduduki kursi ketua DPRD NTB kedepan, ia pernah menjadi Ketua Komisi di saat Ketua DPRD saat itu dipegang oleh pak Suhaili yang sekarang Ketua DPD I Golkar," kata Direktur Kampanye Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jokowi-Makruf NTB, H. Hairil Hady usai acara syukuran kemenangan Jokowi-Makruf di Mataram, Minggu (30/6).

Ia tidak menampik walaupun dalam pileg beda partai dan bertarung merebut kursi dewan di dapil yang sama namun sebagai koalisi di TKD atas nama temen-temen koalisi Wasekjen Hanura NTB ini berharap partai Golkar baik dari DPD I hingga DPP memilih H. Misbach Mulyadi sebagai Ketua DPRD NTB.

Sementara itu Sekretaris TKD NTB Jokowi- Makruf, Made Selamet mengatakan jika boleh TKD merekomendasikan Kriteria Ketua DPRD NTB 2019-2024, ia memastikan untuk merekomendasikan figur yang telah berjuang dan berkeringat memperjuangkan Capres 01.

"Sebagai Sekretaris TKD, saya sudah mengantongi figur Ketua DPRD NTB kedepan, figur yang tentunya telah bersusah payah memperjuangkan Jokowi-Makruf, apalagi figur tersebut sangat komunikatif, mengerti permasalahan daerah dan pernah menduduki jabatan penting di dewan provinsi," ungkap Politisi PDIP ini.

Untuk merealisasikannya, ia akan segera mengusulkan ke partai Golkar bila TKD di percaya untuk merekomendasikan figur tersebut.

Apalagi untuk mengawal keberlanjutan pembangunan kawasan Mandalika era Presiden Jokowi, Made Selamet yakin figur tersebut sangat mumpuni.(red)
  1. hairil hady itu bukan wasekjen dpd hanura ntb, tapi ketua bapilu partai hanura propinsi Nusa Tenggara Barat yang sekaligus sebagai direktur kampanye TKD Jokowi Amin.....tks

    ReplyDelete
  2. hairil hady bukannya selaku wasekjen di partai Hanura prop. NTB.....tapi sebagai ketua bapilu Partai Hanura NTB......sekaligus sebagai direktur kampanye TKD propinsi NTB....

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel