BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Dr. Zul Sebut Lombok Beri Keberkahan Untuk Sumbawa


Sumbawa, – "Jadi (Sumbawa) nggak usah iri dengan Pulau Lombok, karena Pulau Lombok itu Insya Allah menghadirkan keberkahan, sehingga yang tadinya dana untuk Pulau Lombok bisa kita alokasikan ke Pulau Sumbawa,” kata Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah saat menggelar Safari Ramadhan di Desa Semamung, Kecamatan Moyo Hulu, Kabupaten Sumbawa pada Ahad (26/5).

Hal ini lanjut Gubernur karena terpilihnya kawasan Mandalika Lombok Tengah sebagai tempat penyelenggaraan MotoGP dan balap F1 sehingga akan berdampak langsung dengan kemajuan NTB secara umum termasuk Sumbawa yang menjadi bagian tak terpisahkan dari NTB.

"Bintang balapan yang sering kita lihat di TV seperti Lorenzo, Marques dan Rossi serta pembalap lainnya akan hadir di NTB, segala sesuatu menyangkut Mandalika sedang kita fokuskan," tutup Doktor Zul disambut tepuk tangan hadirin.

Turut hadir dalam acara Safari tersebur Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril – H Mahmud Abdullah, sejumlah Kepala OPD Sumbawa, Kapolres Sumbawa, Dandim 1607 Sumbawa serta para Kepala OPD Provinsi NTB yang menjadi bagian rombongan Safari Ramadhan Gubernur.

Kedatangan Gubernur bersama rombongan tak pelak disambut antusias penuh hangat kekeluargaan oleh masyarakat setempat.(red)


Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.