Sayid Faiq Reza Heyder Optimis Wakili NTB dalam Olimpiade Sains Matematika Nasional


Mataram, - Setelah melakukan seleksi ratusan siswa-siswi selama dua minggu, SDN 7 Mataram mempercayakan Sayid Faiq Reza Heyder sebagai Wakilnya dalam Olimpiade Sains Matematika tingkat Kota Mataram (12/02).

Faiq sendiri merasa senang dan bahagia diberi kepercayaan sebagai wakil dari SD nya untuk mengikuti seleksi selanjutnya di tingkat Kota Mataram Maret mendatang.

"Alhamdulillah dan terimakasih kepada Kepala Sekolah, Wali Kelas Va dan seluruh bapak/ ibu guru yang telah memberi kesempatan pada saya untuk mewakili SDN 7 Mataram mengikuti Olimpiade Sains Matematika," ungkapnya penuh bahagia dan optimisme.

Saat ditanya tentang kesiapan dalam olimpiade tingkat Kota dan selanjutnya, Faiq mengaku akan lebih banyak belajar lagi khususnya dalam hal yang masih dirasa kurang.

"Dengan Doa dan Belajar Insyallah saya akan berbuat yang terbaik untuk SDN 7 dan membanggakan orang tua, untuk  bisa menjadi wakil NTB di tingkat Nasional," terangnya sambil tersenyum khas anak-anak.

Sementara itu Wali kelas Faiq, Dewi Hikmatulaini, SPd juga sangat yakin siswa binaanya akan mampu bersaing dalam Olimpiade Sains Matematika hingga tingkat Nasional.

"Selama ini memang ananda Faiq sangat menonjol dalam mata pelajaran matematika selain olahraga sepak bola yang selam ini kerap mengharumkan nama SDN 7 Mataram," ungkap Dewi.

Untuk dapat mencapai hal tersebut, selain sebagai Wali Kelas ia bersama Guru SDN 7 Mataram lainnya akan membina Faiq secara khusus.

"SDN 7 Mataram akan melakukan pembinaan secara khusus untuk ananda Faiq selain itu kami juga meminta kepada Wali Murid ananda Faiq untuk juga selaras dalam mendukung untuk memaksimalkan pontesi yang di miliki ananda Faiq,"  pungkasnya.(SFRH)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel