BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

PKK & HIMPAUDI NTB BERGANDENGAN TANGAN TINGKATKAN KUALITAS PAUD


Mataram, - Ketua TP PKK Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati, SE, M.Sc menerima silaturrahim Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Usia Dini (HIMPAUDI) NTB di Ruang Tamu Utama Pendopo Gubernur, Selasa (12/02/19).

HIMPAUDI secara umum memiliki anggota dan tenaga pendidik sekitar 1200-an orang  yang tersebar diseluruh Indonesia. Konsen HIMPAUDI dalam tiga tahun terakhir yaitu peningkatan kompetensi.

Dalam kesempatan tersebut, Hj Niken menyampaikan semangatnya untuk  bergandengan tangan dan bekerja sama meningkatkan kualitas PAUD di desa-desa di NTB. Sebab,  katanya meningkatkan kualitas PAUD yang ada saat ini tidak bisa sendiri. Namun, memerlukan dukungan, komitmen dan kerjasama semua pihak, termasuk HIMPAUDI.

"Saya pikir karena ini sudah berjalan, jadi masih banyak peluang kerja sama untuk meningkatkan kualitas PAUD," ujarnya.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama salah satu asesor HIMPAUDI NTB, Rijan Nurbayan menjelaskan beberapa program kerja yang sudah berjalan salah satunya adalah melakukan swadaya di Kabupaten Lombok Timur dan Lombok Barat yang kini sudah menjalar ke Kabupaten Dompu.

Tak hanya itu HIMPAUDI juga telah membangun kembali delapan PAUD yang terkena gempa di Kabupaten Lombok Utara, Lombok Timur dan Lombok Barat.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.