Relawan Muda NTB sebut H. Irzani Pelanjut Ikhtiar TGB ke Senayan


Matanusantara.com - Mataram

Relawan NTB H. Irzani mengadakan konsolidasi bersama dan obrolan santai membahas strategi pemenangan calon DPD-RI no urut 30 H.irzani menuju kursi DPD RI di Senayan, Jakarta.

Kegiatan ini dihadiri oleh Relawan NTB yang terdiri dari perwakilan tokoh muda dari berbagai kalangan, seperti pemuda Bima, Sumbawa, dan elemen tokoh muda di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Habib perwakilan dari Relawan Muda NTB mengatakan, konslidasi ini diadakan untuk menjaring berbagai masukkan untuk tim pemenangan Relawan Muda NTB dalam rangka memenangkan calon no urut 30 untuk DPR RI yakni H.Irzani ke Senayan.

“Konsolidasi ini kami selenggarakan berhubung beberapa Relawan Muda NTB yang beberapa bulan lalu kami bentuk sedang ada di Mataram. Maka kempatan ini, kami jadikan sebagai ruang perjumpaan untuk silaturahmi dan konslidasi bersama,"  kata Habib saat ditemui di Kantor pemenangan, TGB Center, Kota Mataram.

Habib yang dipercaya menjadi wakil ketua kordinator Relawan Muda NTB pemenangan H.Irzani menambahkan substansi dari acara konsolidasi ini menyatukan visi dan merumuskan strategi-strategi bersama untuk kampanye kreatif di NTB. Tak hanya itu, konslidasi ini juga dihajatkan bagi para Relawan H.Irzani untuk saling merekatkan visi bersama bahwa H.Irzani sangat pantas untuk di perjuangan dan dimenangkan.

Hal senada disampaikan Sipul Relawan Bima, ia menyatakan dukungan kepada H.Irzani karena masyarakat sudah mengenal rekam jejak H. Irzani. Dia sudah membangun NTB ini bersama TGB yang nota bene adalah Mentor dalam berdakwah di Nahdlatul Wathan (NW).

“Kak tuan H.Irzani adalah salah satu pengurus wilayah NW NTB, saya kenal dia sejak awal dakwah di NW dan pengalamannya di organisasi serta membantu ikhtiar Tuan Guru Bajang (TGB) dua periode menjadi Gubernur NTB. Karena itu, saya mantapkan niat bersama teman-teman relawan di NTB untuk menangkan beliau," ungkap pria yang dikenal sebagai pengurus wilayah NW Bima ini.

Menanggapi harapan tersebut H. Irzani menyatakan kesiapannya, jika dipercaya nantinya Ia siap dengan memaksimalkan ikhtiar bersama teman-teman Relawan Muda dan masyarakat NTB.

“Saya berterima kasih dan mengapresiasi dukungan dan dorongan teman Relawan Pemuda NTB untuk membantu ikhtiar kita ini. Saya kira ini adalah awal yang baik dalam memantapkan niat kita untuk berjuang dan mengabdi untuk NTB. Ke depan kita punya mimpi besar untuk NTB, maka dukungan dari teman-teman Relawan Muda NTB membuat saya bangga dan bismillah kita ikhtiarkan bersama," papar Pengurus Wilayah NW NTB ini.

Ia berharap, pertemuan bersama Relawan Muda NTB ini menjadi permulaan dari perjuangan mengabdi untuk NTB.

"Kita niatkan perjumpaan ini sebagai awal saling menopang, merekatkan visi dan menyatukan tekad bersama dalam pengabdian," pesannya pada Relawan Muda NTB yang hadir saat itu. (ma)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel