Pasca Gempa, Montana Premier Senggigi Usung Konsep Khas Asia


Matanusantara.com - Lombok Barat

NTB, memiliki tingkat kunjungan wisatawan yang tinggi saat ini. Keadaan ini harus seimbang dengan adanya pelayanan yang baik atau tempat penginapan yang nyaman ketika berlibur. Hal tersebut yang menjadi buah pemikiran dibangunnya Montana Premier Senggigi.

Dengan sentuhan budaya Indonesia melalui citarasa masakan di hotel ini sebagai konsep utama, Montana Premier Senggigi yang mengusung tagline “Simply Perfect Asian Hospitality” menawarkan kehangatan pelayanan khas Asia dan kenyamanan kamar dengan fasilitas lain sebagai tempat tinggal di Senggigi.

Montana Premier Senggigi berada di lokasi yang sangat strategis di jantung kota Senggigi, yakni di Jl Raya Senggigi KM 12 dan memiliki kemudahan akses ke pusat kota Mataram dan tempat pariwisata lainnya. Montana Premier Senggigi merupakan hotel bintang tiga terbaik yang berada di wilayah Senggigi yang dirancang dengan arsitektur khas modern minimalis dan memiliki fasilitas lengkap. Tersedia 92 kamar dengan tipe Superior dan Junior Suite yang dirancang secara elegan, dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, hanging clothes, cermin rias, WiFi gratis, brankas penyimpanan, minibar, TV LED dengan pilihan pemandangan

Dengan adanya pilihan ruang pertemuan yang dapat melayani kebutuhan bisnis Anda termasuk business center di dalamnya dan fasilitas hiburan seperti kolam renang, lounge, restoran, Montana Premier Senggigi menggabungkan keseimbangan sempurna antara bekerja dan liburan.

Pasca gempa 05 Agustus 2018 lalu,  Montana Premier Senggigi telah memberikan berbagai penawaran khusus. Beberapa diantaranya adalah “Best October Deal” dengan diskon sebesar 50% untuk harga kamar, Diskon 20%  untuk produk F & B, “BBQ Promotion” start from IDR 5.000++ di setiap hari Sabtu malam dengan diiringi live music, serta “Meeting Promotion” start from IDR 35.000++/Pax.

Montana Premier Senggigi akan menjadi pilihan yang tepat untuk keperluan bisnis dan liburan keluarga Anda di Lombok. (bn)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel