M. Fihiruddin Harap BKPM Berikan Solusi Terbaik Kepada Masyarakat



Matanusantara.com - Loteng

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai HANURA Kabupaten Lombok Tengah Mohammad Fihiruddin mengapresiasi langkah Kepolisian Resor Lombok Tengah terkait peluncuran Berugak Kemitraan Polisi dan Masyarakat ( BKPM). Peluncuran BKPM ini di rangkai dengan kegiatan apel Kepala Komando Keamanan Lingkungan (Kakokamling) dan deklarasi pilpres/ pileg 2019 di Lapangan Desa Puyung Kecamatan Jonggat pada Senin (22/10).

Fihir akrab Ia dipanggil menilai keberadaan BKPM ini akan  menumbuhkan hubungan baik antara Kepolisian dan Masyarakat sehingga terbangun sinergitas menuju terciptanya kedamaian dan keharmonisan dalam bermasyarakat.

"Dengan adanya BKPM ini tentunya akan membawa kedamaian ditengah masyarakat, interaksi kepolisian dan masyarakat bisa terjalin baik, sehingga akan mengurangi angka kriminalitas juga," terang Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Lombok Tengah no urut satu (1) daerah pemilihan tiga (3) Praya Timur dan Pujut.

Ia juga berharap BKPM bisa menjembatani pihak Kepolisian dengan Masyarakat dalam memberi solusi terhadap permasalahan yang ada ditengah masyarakat.

"Tentunya saya berharap BKPM  mampu mewadahi setiap permasalahan untuk dicarikan solusinya termasuk mengurangi konflik-konflik sosial di tengah masyarakat," imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut Kapolda NTB, Dandim Wirabhakti, Wakil Bupati Lombok Tengah, KPU dan Bawaslu Lombok Tengah, Ketua Partai se- Lombok Tengah serta calon-calon Kepala Desa dan BKD Desa se-Lombok Tengah. (bn)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel