BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

H. L. Mawardi Satukan Visi Bangun Mataram


H. L. Mawardi (kiri) bersama Mustofa tokoh masyarakat setempat.

Matanusantara.com - Mataram

Calon anggota DPRD provinsi NTB dapil Mataram dari Partai PDIP H.L. Mawardi menggelar silaturrahmi bersama masyarakat kampung melayu Bangsal pada Ahad (14/10).
Silaturrahmi ini kata Dia juga sebagai ajang merapatkan barisan untuk mengantarkannya ke kursi DPRD 2019-2024 mendatang.

"Iya semua warga, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda ini datang untuk membahas agenda selanjutnya, semua merupakan masyarakat kampung sekitar karena ini pertemuan perdana sekaligus saya minta restu dan dukungan," kata caleg nomor urut 3 ini.



Sementara itu Mustofa salah satu tokoh masyarakat, mengatakan Ia dan masyarakat sudah lama mengharapkan sosok seperti Lalu Mawardi ini.

"Kami sudah mengenal beliau dengan keramahan dan kebaikannya selama ini cocok sekali untuk kami dukung," terangnya.

Ia juga berharap kelak bila Lalu Mawardi menduduki kursi dewan untuk selalu turun memberikan seluruh waktunya untuk kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama beberapa pemuda yang diwakili Anca didampingi Muhalli dan Nurdinah sangat berharap ada wakil dari kampungnya yang mampu membawa aspirasi mereka.



Kondisi masyarakat pesisir Ampenan seperti biasa saja. Kampung Melayu Bangsal ke utara rata-rata berprofesi sebagai nelayan tangkap, sedangkan untuk masyarakat Kampung Melayu rata-rata sebagai tukang diantaranya tukang mebel. Anca sebagai perwakilan kaum muda pertukangan sangat berharap ada wadah yang memfasilitasi mereka dalam pemasaran.

Beberapa hasil kesenian yang terpampang di rumahnya Anca.


"Selama ini kita hanya bikin lemari, kursi dan peralatan kayu lainnya sesuai order, kalau tidak ada order ya sepi, kita tidak punya wadah yang bisa memasarkan produk kita ini, padahal kita juga membuat ukiran dengan nilai seni yang tinggi, pemerintah tidak pernah optimal dalam membantu," kata Anca.

Anca dan masyarakat minta supaya program dari pemerintah yang turun ke masyarakat harus berkelanjutan, Ia berharap Lalu Mawardi bisa menjadi wakil sehingga bisa sebagai fasilitator dan memberikan jaminan produknya terjual dipasaran dan bisa menyampaikan aspirasinya untuk menggedor pemerintah.



Mengakhiri pertemuan tersebut calon anggota nomor urut 3 H.L.Mawardi sangat mengapresiasi masukan dan dukungan tersebut. Dengan dikumpulkannya masyarakat ini Ia berharap mampu menyatukan visi misi untuk membangun Kota Mataram. (bn)


Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.