Calon Anggota DPD no. 30 Berikhtiar Untuk NTB Gemilang

Calon Anggota DPD no. 30 H. Irzani dalam satu kesempatan bersama anak yatim

Matanusantara.com - Mataram

Konsolidasi umat dalam rangka  evaluasi dan perbaikan 4 pilar perjuangan Nahdalatul Wathon (NW) terus dilakukan hingga ke tingkat ranting terus digaungkan. Hal ini penting untuk memperkuat persatuan dan kesatuan Pengurus Besar Nahdlatul Wathon (PBNW) mendukung program - program pemerintah di massa kepemimpinan Zulkieflimansyah - Sitti Rohmi Djalilah.



Seruan tekad perjuangan itu diungkapkan Calon DPD RI Dapil NTB H. Irzani sebagai bentuk loyalitasnya dalam prinsip samikna wa’atoqna. “Maka sebagai pengurus harus tetap menjadi terdepan dalam menjalankan seluruh kebijakan dan keputusan - keputusan organisasi PBNW yang dipimpin oleh TGB (Tuan Guru Bajang Zainul Majdi),” katanya saat ditemui pada Kamis (5/10).



Karenanya berangkat dari tekadnya itu, Ia terus melangkah melakukan konsolidasi organisasi hingga ke tingkat ranting. Terlebih lagi saat ini, peran umaro TGB untuk Nusa Tenggara Barat terus dilanjutkan sebagai ikhtiar oleh pasangan Zul-Rohmi melalui program NTB Gemilang.

“Maka apapun program Pemerintah NTB 5 tahun kedepan harus kita dukung sepenuhnya untuk mewujudkan NTB Gemilang. Prinsip perjuangan kita adalah samikna waathokna. Muslimin dan muslimat harus kompak, utuh juga bersatu. NW Filkhair NW Fastabiqulkhairat,” ucapnya. (ma)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel