TGH. Muammar : "Dakwah Sarana Saling Mengajak bukan Mengejek"


Matanusantara.com - Mataram

Dalam rangka menyambut Hari Lahir (Harlah) ke-3 Majelis Badruttamam, Panitia menggelar Mimbar Dakwah sekaligus sebagai rangkaian perayaan 1 Muharram 1440 Hijriah di Islamic Center Mataram, Senin (25/09).

Perayaan yang bertema "NTB bermanfaat untuk Lombok -  Sumbawa bangkit" ini sebagai syiar dakwah cinta untuk semesta. Demikian dikatakan Pimpinan Majelis Badruttamam TGH. Mammar Arafat,SH,MH kepada Matanusantara.com usai acara.

"Sekaligus ini merupakan trauma healing agar memperkuat keimanan untuk selalu bersabar dan tabah dalam menghadapi ujian, ucapkan innalillahi wa inna ilaihi roji'un untuk setiap musibah," katanya sambil mengajak untuk selalu mengingat Alloh dalam keadaan suka dan duka.


Syiar dakwah lanjutnya merupakan sarana saling mengajak bukan mengejek.

"Perbaiki hubunganmu dengan Alloh maka Alloh akan memperbaiki hidupmu," pesannya singkat.

Mantan anggota Dewan Provinsi NTB dari Partai Golkar ini berharap Masyarakat
Lombok harus bangkit.

"Tidak boleh terpaku oleh musibah yg telah terjadi, musibah ini adalah  bentuk kasih sayang Alloh untuk lombok-sumbawa lebih hebat," tandasnya.

Mimbar Dakwah ini juga di hadiri para tokoh agama dan masyarakat NTB dan di meriahkan dengan pertunjukan seni islam oleh santri Pondok Pesantren Darul Falah Pagutan. (bn)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel