IKA Universitas Hamzanwadi dukung Calon DPD-RI No. 30 H. Irzani


Matanusantara.com - Lombok Timur

Dukungan kepada H. Irzani untuk bertarung dalam pemilihan legislatif 2019 semakin berdatangan. Kandidat Doktor ini maju sebagai calon Anggota DPD-RI nomor urut 30 dapil NTB. Salah satu alumni Universitas Hamzanwadi yang sebelumnya adalah STKIP Hamzanwadi Selong ini kala itu pernah menduduki Posisi tertinggi sebagai Ketua Senat Mahasiswa.

Sempat selama bertahun-tahun sebagai dosen di almamaternya serta Dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram bahkan pernah menduduki jabatan Ketua Jurusan Tadris Matematika di UIN, membuat pengalaman mengajarnya tidak perlu dipertanyakan.

Dalam organisasi besar Islam Nahdlatul Wathan, Ia juga dipercaya sebagai sekretaris PW NW NTB. Hingga saat ini Ia selalu konsen dan aktif berjuang untuk kemaslahatan.

"Tidak salah saya pribadi dan keluarga besar alumni mendukung, bahkan beliau rela melepaskan status ASN di UIN Mataram untuk memilih medan pengabdian yang lebih luas, bangga dong," ungkap Dr. M. Kholqi selaku Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Hamzanwadi di Selong pada Minggu (23/09).

Dalam penuturannya, Kholqi mengakui sejak mahasiswa H.Irzani pandai bergaul dan suka tantangan. Bahkan hingga saat ini kata Dia, H. Irzani banyak membantu teman-teman alumni dan selalu mendukung setiap kegiatan alumni dan kampus.

"Sebagai pribadi, saya salut dengan kiprah beliau," akunya singkat.

Terkait kepastian dukungan alumni kepada H. Irzani sebagai calon DPD-RI, selaku Ketua Dr. M. Kholqi sebelumnya sempat menanyakan pendapat pengurus dan alumni lainnya.

"Alhamdulillah teman-teman alumni terutama pengurus IKA sangat mendukung dan siap mengikhtiarkan H. Irzani menjadi Anggota DPD-RI, semoga beliau di mudahkan Alloh SWT," tutupnya. (bn)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel