F MSQ Nakhodai PKP Lombok Tengah - Mata Nusantara -->

MSQ Nakhodai PKP Lombok Tengah

Praya - Sekian lama menimbang-nimbang kepastian partai politik sebagai mesin untuk 2024, akhirnya M. Samsul Qomar ( MSQ ) resmi menerima SK partai.

“Saya kemarin resmi menerima SK sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Persatuan dan Keadilan (PKP) Lombok Tengah,” ungkap ketua KONI tersebut, Sabtu (25/9/2021).

Setelah hengkang dari Partai Demokrat, Mantan Dewan dua periode tersebut sempat menyampaikan akan pindah ke PKPI namun terjadi Kongreslub, PKPI mengganti ketua Umumnya daei Diaz Hendropriyono ke Marsekal H Yusuf Solichin. Tidak hanya itu, lanjut MSQ AD/ ART juga berubah nama partai sekarang bukan lagi PKPI tapi PKP. "Hampir 80 persen pengurus juga berganti, ini era baru dan semangat baru,” jelasnya.

Ketua pemuda pancasila ini menyatakan bahwa PKP saat ini sudah membentuk Kepengurusan se NTB yang baru. "SK sudah di serahkan oleh ketua DPP langsung, pak Andi Laweng masih di percayakan sebagai ketua Provinsi,” terangnya.

Untuk Lombok tengah sendiri, PKP langsung ia pimpin dengan menggandeng tokoh pemuda dan mantan dewan. Di posisi Sekretaris ada Japun Mariadi, Bendahara Umum Abdul Azis pemilik warung cantik, di Wakil Ketua komposisi di perkuat oleh Patria Negara mantan dewan PBB, Murdime, ada juga L. Kariadi, Skom Ketua N Max chapter Lombok, dan beberapa tokoh muda lainnya.

MSQ optimis PKP dapat membentuk satu fraksi utuh di DPRD Loteng dan NTB pada pileg 2024 mendatang. Apalagi saat ini kata dia semua bertarung mulai dari 0 sama-sama dari awal akibat pandemi yang diperkirakan berakhir pada awal 2024 yang akan datang.

Untuk pengurus Kecamatan sendiri, ia mengajak anak-anak muda untuk tidak takut berpolitik.

 ”Ayo anak-anak muda kita ambil peran, kita perkuat parlemen dengan otak-otak yang fresh dan smart, kita harus ambil bagian membantu dan membangun daerah ini.” Pungkasnya.(rls)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel