BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Polres Sumbawa Barat Tekankan Anggota menjadi Contoh Baik bagi Masyarakat

Sumbawa Barat, - Untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Polres Sumbawa Barat menggelar Bimbingan Rohani bagi anggota di Masjid Ar-Rahman Mapolres setempat, Kamis (15/4/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan bulan Ramadhan, dengan harapan anggota dapat terus menjaga keimanan dan ketakwaan serta sikap humanis dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas. 

"Dengan menjaga keimanan dan ketakwaan kita akan menjadi pribadi yang bertanggung jawab, jujur dan setia dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat," ujar Wakapolres Sumbawa Barat melalui Paur Humas Eddy Soebandi SSos di Taliwang.

Giat dihadiri oleh Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Lantas, KBO Reskrim, Kasubaglog, anggota Polres dan calon siswa anggota Polri. 

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan pembacaan Asmaul Husna, pembacaan surat Yasin, zikir dan doa bersama. 

"Semoga apa yang kita laksanakan ini menjadi amal baik dan ladang pahala di sisi Allah SWT, dan doa-doa kita terkabul," katanya. 

Eddy berharap, para anggota tetap menjadi pribadi yang dapat dicontoh oleh masyarakat, humanis dan melayani dengan hati. 

Ia juga mengimbau anggota agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 seperti menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.(r)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.