BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Membentuk Karakter yang Humanis Polres Sumbawa Laksanakan Binrohtal

Sumbawa Besar, - Kepolisian Resor Sumbawa melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) secara rutin, setiap hari kamis pagi, yang diikuti seluruh personil Polres Sumbawa sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing, setelah pelaksanan apel pagi, (8/4/21).

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK., M.H., melalui Kasubbag Humas AKP Sumardi, S.Sos. mengatakan bahwa kegiatan pembinaan rohani dan mental ini dilaksanakan ditempat yang sudah ditentukan, untuk yang beragama islam di Masjid Syuhada, untuk yang beragama hindu di rupatama Polres Sumbawa.

Pembinaan rohani dan mental sebagai wadah untuk membentuk katakter personil Polri yang profesional dan humanis.

Kegiatan ini, untuk  meningkatkan karakter personil Polri khususnya personil Polres Sumbawa menjadi lebih profesional, humanis dan juga meningkatkan kwalitas keimanan dan kataqwaan terhadap Tuhan YME.

"Dengan diadakan kegiatan ini, maka moral serta perbuatan yang buruk bisa  menjadi lebih baik, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa lebih ringan, ikhlas serta seluruh personil sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri, tutup Kasubbag.(r)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.