BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Kemenparekraf Berikan yang Terbaik untuk UMKM di NTB


Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Uno di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) Lombok Tengah, 14 Oktober 2023. 

Miq Gite mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan kepada Provinsi NTB, seperti pengembangan Sport Tourism, MICE, Desa Wisata, Ekonomi kreatif dan UMKM di NTB.

Sementara itu, Mas Menteri sapaan Sandiaga Uno juga terus berupaya memberikan yang terbaik untuk para UMKM, salah satunya melakukan kolaborasi dengan Planogram. 

"Ini adalah tahun kedua Kemenparekraf  melakukan aktivasi agar UMKM UMKM kita ikut terlibat dengan sebuah pendekatan lebih kekinian, menggunakan digital dan juga offline secara bersamaan," jelas Menteri. 

Planogram Goes to Mandalika 2023 merupakan instalasi interaktif yang menampilkan 100 merek dari subsektor fesyen, kriya, kuliner, dan intellectual property yang dipilih melalui serangkaian kurasi.

Planogram menjadi ruang promosi produk ekonomi kreatif UMKM seluruh daerah di Indonesia, khususnya NTB yang dapat jadi pilihan wisata belanja para penonton MotoGP Mandalika 2023.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.