BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Tiga Kapolres di NTB Berganti


Kapolda NTB Irjen Pol. Mohammad Iqbal SIK MH memimpin upacara Serah Terima Jabatan 3 Kapolres di  jajaran Polda NTB yakni Kapolres Lombok Utara, Kapolres Lombok Barat  dan Kapolres Dompu yang digelar di Mataram, Selasa (30/11/2021).


Berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor Kep/1667/X/2021 Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadir Reskrimum Polda NTB dan digantikan oleh AKBP I Wayan Sudarmanta S.I.K., M.H. Yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Bali. Lalu Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Satriyo Wibowo S.I.K. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Wassidik hDitreskrimum Polda NTB yang digantikan oleh AKBP Wirasto Adi Nugroho S.I.K. Yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit di  Direktorat Intelkam Polda Jawa Tengah. 


Dan yang terakhir yakni Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat S.I.K. S.H. Menempati  jabatan baru sebagai Wakapolresta Mataram dan digantikan oleh AKBP Iwan Hidayat S.I.K. Yang sebelumnya menempati jabatan sebagai Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sulawesi Barat. 


Iqbal menegaskan, "bahwasanya para pejabat baru ini harus langsung terjun ke lapangan, melakukan aksi-aksi kepolisian, tanpa menganggap bahwa jabatan baru yang diemban oleh mereka harus ada masa percobaan. Tidak ada lagi masa masa percobaan, mereka semua harus langsung gaspol, karena kedepan akan banyak dinamika dan tentunya penanganan  Covid belum selesai, serta vaksinasi harus kita masifkan."(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.