BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

PT. GNE Kembali Sabet Dua Penghargaan


Perusahaan Plat Merah BUMD PT. Gerbang NTB Emas terus berbenah dan berinovasi dalam mengembangkan sayap bisnisnya dalam memaksimalkan peluang dimana geliat pembangunan di NTB saat ini begitu pesat. Terlihat jelas dari penataan internal yang sudah dilakukan oleh BUMD multibisnis ini, baik dari renovasi ruang kerja yang nyaman dan asri,  para karyawan yang masih enerjik tergolong milenial serta penambahan unit usahanya.

PT. GNE kembali menyabet dua penghargaan yang Prestige di ajang Top BUMD Awards 2021 di Jakarta dengan kategori TOP BUMD Bintang 4 dengan bidang aneka usaha dan Top CEO untuk Direktur Utama yang diselenggarakan oleh Majalah Bisnis dan Asosiasi Otonomi Daerah yang konsen membina dan memberikan penilaian terhadap kinerja BUMD yang ada di seluruh Indonesia. Top BUMD Awards 2021 mengangkat tema besar "Membangun Kinerja dan Layanan BUMD tetap produktif dimasa Pendemi Covid 19. Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah juga mendapatkan penghargaan sebagai Top pembina BUMD 2021.

Sebelumnya, tahun 2020 PT. GNE juga mendapatkan 2 penghargaan dengan kategori BUMD Bintang 3 dan Top CEO untuk Direktur Utama Samsul Hadi. Penghargaan di TOP BUMD Awards  2021 PT. GNE naik Grade dengan merangkuh Bintang 4 yang sebelumnya hanya bintang 3. Direktur Utama dan Direktur Keuangan dan Umum menghadiri acara penganugrahan TOP BUMD Awards 2021 di Hotel Rafles Jakarta, Jumat (10/09/2021).

Direktur Utama Samsul Hadi usai acara penyerahan sambil memegang piala menyatakan bahwa pertama kami sangat berterimakasih kepada para karyawan dan karyawati yang telah totalitas bersama-sama dengan satu visi membangun dan menjalankan roda perusahaan secara profesional sehingga bisa sampai pada momen ini.

"Alhamdulillah saat ini, GNE sudah mulai dipercayai oleh perusahaan multinasional baik BUMD, BUMN maupun swasta dalam berkolaborasi diberbagai bidang dan proyek strategis nasional. Pembuatan holding company atau anak perusahaan untuk menunjang serta memaksimalkan peluang dan kesempatan dalam mengembangkan unit usaha kita sudah lakukan untuk menangkap peluang yang ada," ungkapnya.

Hadi menambahkan penghargaan ini sebagai bonus dari kerja Tim solid GNE yang sudah dibangun serta penghargaan ini juga sekaligus motivasi serta challenge untuk terus berinovasi dari tahun ke tahun dalam  menghadirkan bisnis-bisnis baru yang berdampak  baik pada angkatan kerja maupun modal sosial ditengah Pendemi saat ini. 

"Walaupun ditengah covid 19  dimana banyak pekerja yang kena PHK, kita terus memberikan ruang dan merekrut karyawan untuk menambah tenaga baru di GNE. Kami juga tidak lupa ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Gubernur, DPRD Provinsi NTB yang telah membina dan mensupport secara penuh untuk kemajuan GNE selama ini," tutupnya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.