BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Lebaran Aman, Masyarakat KLU Diapresiasi

Lotara, - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lombok Utara (Lotara) AKBP Feri Jaya Satriansyah SH mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para anggota di jajaran Polres setempat karena sudah melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab sehingga Kabupaten Lombok Utara (KLU) selama Lebaran Idhul Fitri Tahun 2021 dalam keadaan aman dan kondusif.

"Alhamdulillah, selama perayaan Lebaran Idhul Fitri  Hijriyah tidak ada kejadian yang menonjol di KLU. Amannya Wilayah KLU ini karena dua hal yaitu Kerja keras anggot dan atas ridho Allah SWT" ungkap Kapolres.

Hal itu diucapkan orang nomor satu di jajaran Polres Lotara ini saat apel jam pimpinan Senin (17/05) pagi, sekitar pukul 08.00 WITA di halaman Polres Lotara.

Dalam amanatnya kapolres Lotara menekankan analisa dan evaluasi selama bulan suci ramahdan sampai perayaan sholat Idhul Fitri 1442 H mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk menciptakan kondisi yang aman dan lancar di masa pendemi Covid-19

Selain itu, Kapolres juga berterima kasih kepada masyarakat Lombok Utara yang secara bersama mengikuti aturan pemerintah untuk tidak mudik pada lebaran tahun ini serta mengindahkan Surat Edaran (SE) Bupati KLU untuk tidak melaksanakan liburan ke tempat wisata di masa pandemi covid 19. 

Apresiasi juga disampaikan Kapolres Lotara juga kepada satuan TNI dan Pemda KLU yang bertugas di Pos Pelayanan dan Penyekatan Lebaran 2021 secara maksimal.

Usai melaksanakan apel jam pimpinan yang diikuti Waka Polres Lotara Kompol Setia Wijatono SH para Pejabat Utama Polres Lotara, Kapolsek jajaran, dan seluruh anggota Polres Lotara.

"Secara pribadi saya ucapkan puji syukur atas nikmat dan karunia dari Allah SWT dan mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin," tutur Kapolres saat Apel pagi di halaman Polres setempat.(r)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.