F Bersiap Pemilu 2024, Gerindra Lombok Barat Gelar Konsolidasi - Mata Nusantara -->

Bersiap Pemilu 2024, Gerindra Lombok Barat Gelar Konsolidasi

Lombok Barat - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lombok Barat  menggelar temu kader dengan Pengurus Anak  Cabang (PAC) dan Sayap Gerindra Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (8/5/2021).

Acara yang digelar di di kediaman Ketua DPC  dirangkai dengan buka puasa bersama.

Silaturahmi bertajuk konsolidasi itu dihadiri langsung Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB, Ridwan Hidayat, Ketua DPRD Kabupaten Lombok Barat H. Nurhidayah yang juga sebagai Sekretaris DPC, Bendahara DPC Romi Rachman, jajaran Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Lombok Barat,  Pimpinan dan Pengurus PAC Gerindra se Lombok Barat, HBK peduli Lombok Barat, GMD dan Tidar Gerindra Lombok Barat.

Untuk diketahui, kursi Partai Gerindra Kabupaten Lombok Barat memperoleh 5 kursi. Perolehan kursi ini menjadi penyemangat bagi partai ini untuk mempertahan bahkan meningkatkan hasil perolehan suara pada pemilu 2024 mendatang.

Konsolidasi ini bagian dari memanaskan mesin partai untuk segera tancap gas di ajang pengkaderan dan konstestasi politik ke depan.

Ketua DPD Partai Gerinda  Provinsi NTB Ridwan Hidayat mengatakan meminta kepada pengurus DPC Partai Gerindra Lombok Barat agar tetap mempererat dan memperkuat silaturahmi dan berjuang untuk kepentingan masyarakat. 

"Sejarah telah di torehkan, partai Gerindra Kabupaten Lombok Barat mampu merebut kursi Ketua DPRD Lombok Barat. Perolehan ini menjadi tantangan kedepan bagi partai ini," katanya seraya meminta pengurus untuk terus membangun konsep ngayo (Silaturrahmi red). Dengan  konsep ini, maka harapan untuk mempertahan dan meningkatkan perolehan suara bisa terwujud.

Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Barat Nauvar F. Farinduan meminta pengurus PAC melakukan konsolidasi ketingkat ranting serta meminta kepada Wakil Ketua I yang membidangi Organisasi agar bergerak langsung ke akar rumput berjuang untuk kesejahteraan masyarakat.

"Bulan Oktober mendatang kepengurusan partai tingkat ranting harus sudah rampung," katanya.

Wakil Ketua I Partai Gerindra Kabupaten Lombok Barat H Nursaid menyerahkan secara simbolis SK kepengurusan PAC Partai Gerindra.(r)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel