BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Tak Mau Lewati Keberkahan Ramadhan,, LBC Kembali Berdonasi

MATARAM, - Ramadhan, bulan penuh rahmat dan ampunan. Bulan dilipatgandakannya pahala kebaikan. Lucky Best Coin (LBC) yang merupakan komunitas pengusaha mata uang kripto (crypto currency) kembali beramal menyalurkan bantuan untuk sesama di bulan suci Ramadhan 1442 H.

Bantuan dan donasi disalurkan ke sejumlah Panti Asuhan, Rumah Yatim di Lombok dan Yayasan Taman Mandiri Syariah (YTS) sebuah yayasan anak yatim dan kaum dhuafa di Tangerang, Banten.

Ketua Divisi Humas LBC, M Asman Jaya menjelaskan, bantuan paket makanan dan donasi dana tersebut disalurkan pada Jumat 16 April 2021.

"Dikoordinir anggota LBC di Mataram dan di Tangerang, Banten, bantuan dan donasi untuk sesama ini diserahkan dalam kegiatan Jumat Berkah," kata Asman, Jumat (16/4/2021) di Mataram.

Ia mengatakan, bantuan dan donasi dari kepedulian para anggota LBC tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi sesama, khususnya para yatim piatu dan kaum dhuafa. Agar mereka juga bisa merasakan kebahagiaan yang sama dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.

"Ini termasuk bagian dari program LBC Peduli dan Berbagi yang sudah kami lakukan sejak beberapa bulan lalu. Kita berharap bantuan yang tidak seberapa ini bisa membantu dan bermanfaat untuk saudara-saudara kita," katanya. (*)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.