F Rumah Pamen Polri Mataram Dibobol, Maling Sikat Pakaian Dalam - Mata Nusantara -->

Rumah Pamen Polri Mataram Dibobol, Maling Sikat Pakaian Dalam

MATARAM, - Rumah Purnawirawan Pamen Polri berinisial Kompol (Purn) IPS di Jalan Pancaka Gg Cantika Nomor 12 A kawasan Airlangga Gomong disatroni maling. Ironisnya, pencuri hanya berhasil menggasak pakaian dalam wanita dan dua tabung gas ukuran 3kg. 

Menurut saksi korban berinisial JPS, aksi pencurian itu sudah dua kali terjadi selama sebulan terakhir. Terkini, Kamis (1/4/2021) sekitar pukul 04.00 wita pencuri menyatroni rumah yang juga dihuni seorang wartawan media online berinisial BO.  

“Saya mendengar suara krasak krusuk di luar kamar, karena takut, saya diam saja,” ujar JPS kepada wartawan di Mataram. 

Penasaran dengan hal itu, JPS yang tinggal bersama dua putrinya melihat keluar. Dia terkejut melihat lemari pakaiannya acak-acakan. Bahkan, sejumlah lemari di ruang tamu juga kotor. 

Beruntung pencuri tidak membawa kabur sepeda motor Honda Beat POP yang terparkir di teras rumah belakang. “Untung motornya nggak diambil meski kunci motornya sudah dicantol di motornya,” ujar JPS. 

Tidak cukup di situ, dia juga menemukan sejumlah pakaiannya tercecer di luar rumahnya. Hingga saat ini, JPS mengaku trauma atas peristiwa yang dialami. 

Meski begitu, JPS belum melaporkan kasus pencurian tersebut kepada polisi. Dia pun sudah memberitahu suaminya yang merupakan purnawirawan polisi. 

JPS menduga pencuri masuk lewat jendela dengan cara mencongkel jendela. Itu diketahui setelah melihat kondisi jendela yang rusak berat. “Saya takut sebab saya punya dua putri remaja. Saya berencana mau mengungsi saja sementara,” ungkap JPS.(r)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel