BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Lindungi Pegawai, PLN Sukseskan Vaksinasi PLN’s Day

Jakarta, – Guna memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan meskipun di masa pandemi Covid-19, PLN berkomitmen mendukung program vaksinasi Covid-19 yang dijalankan Pemerintah, hal ini diwujudkan dengan “Vaksinasi PLN’s Day”.

“PLN menyadari kunci sukses pelayanan terbaik adalah kesehatan dan keamanan para pegawai, untuk itu kami mendukung penuh program vaksinasi Covid-19 yang dijalankan pemerintah”. tutur Direktur Manajemen Sumber Daya Manusia PLN, Syofvi F. Roekman.

Bertempat di Sentra Vaksinasi Bersama BUMN, Istora Senayan, Jakarta, vaksinasi massal diikuti oleh lebih dari 5 ribu pegawai PLN yang berasal dari Jabodetabek. program ini sebagai wujud nyata kesadaran PLN untuk menekan penyebaran virus covid -19. Selain itu vaksinasi day merupakan upaya PLN untuk memastikan seluruh pegawai sudah menerima vaksin, sehingga dapat terus memberikan pelayanan maksimal demi kepuasan pelanggan.

Secara bertahap, program vaksinasi untuk pegawai PLN akan terus dilakukan di seluruh Indonesia. PLN juga memastikan akan tetap menjalankan protokol Covid-19 meskipun telah menjalani vaksinasi, seperti memakai masker, mencuci tangan, juga menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Sebelumnya, PLN telah melakukan program vaksinasi kepada lebih dari 10 ribu pegawai di seluruh Indonesia dan PLN turut menjaga keandalan pasokan listrik dengan menyediakan powerbank guna melakukan penyambungan listrik sementara sebesar 1 juta Volt Ampere (VA) untuk Sentra Vaksinasi Bersama di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Selain itu, PLN juga memasok listrik untuk infrastruktur kesehatan lain yang memberikan layanan Covid-19, seperti lokasi vaksin Kementerian Kesehatan di Jalan Hang Jebat, Jakarta Selatan, rumah sakit rujukan Covid-19 maupun tempat isolasi seperti hotel yang ditunjuk pemerintah serta Wisma Atlet.

PLN akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam penagggulangan Covid-19 serta pemulihan perekonomian nasional.(r)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.