F Keberkahan Ramadhan di Masjid Al Hanif Poltekpar Lombok - Mata Nusantara -->

Keberkahan Ramadhan di Masjid Al Hanif Poltekpar Lombok

Foto : istimewa.

Lombok Tengah, - Plt. Direktur Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok, Herry Rachmat Widjaya secara simbolis meresmikan Masjid Jami' Al Hanif dengan menggelar buka bersama dirangkai dengan pemberian santunan bagi anak yatim yang berada di kampung sekitar kampus pada Minggu (25/4/2021).

"Penamaan Masjid Jami’ Al Hanif ini menggambarkan Poltekpar Lombok dalam kelemah-lembutan dan sopan santun sebagai lembaga pendidikan. Kita berharap makna tersebut tercermin dalam civitas akademika," cetusnya.

Dikatakan Herry, Lembaga ini tidak hanya sebagai tempat untuk mencetak generasi bangsa di bidang kepariwisataan, namun juga sebagai tempat menempa dan memperkokoh keimanan dan keislaman.

Masjid yang berlokasi di dalam komplek kampus tersebut terlihat indah walaupun masih dalam tahap finishing.

Meski belum rampung kata Herry, Masjid tetap diresmikan untuk mengambil keberkahan Bulan Ramadhan.

"Peresmian Masjid kita lakukan untuk mengambil barokah Ramadhan, terlebih dengan menghadirkan anak yatim dan warga sekitar," tambahnya.

Kegiatan buka bersama warga, rutin dilakukan Poltekpar Lombok tiap tahun. Namun masuk Ramadhan kedua di Masa Pandemi ini acara digelar sedikit berbeda, yakni dengan penerapan Protokol Kesehatan yang begitu ketat.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan pengajian yang menghadirkan penceramah TGH. Fahrurrozi sambil menunggu masuk waktu berbuka.(r)


Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel