BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Hari Kartini, Polwan Satlantas ini Pakai Kebaya dalam Pelayanan Satpas

Sumbawa Besar, - Situasi berbeda ini terlihat hari ini di Polres Sumbawa khususnya di Kantor Pelayanan SIM Polres Sumbawa, tampak personel Polwan Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Sumbawa menggunakan pakaian kebaya nasional dalam melakukan aktivitas pelayanan SIM dan Samsat, Rabu (21/04/21) pagi.

Kepala Satuan Lantas Polres Sumbawa Iptu Samsul Hilal SH, saat ditemui menyampaikan alasan mengapa Polwan Sat Lantas Polres Sumbawa menggunakan kebaya hari ini dikarenakan dalam rangka memperingati Hari Nasional yakni Hari Kartini.

"Khusus hari ini spesial dilakukan sebagai bentuk peningkatan kualitas pelayanan publik yang prima, serta untuk menunjukan bahwa semangat juang KARTINI masih ada hingga hari ini," ucap Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga menjelaskan bahwa dengan digunakannya pakaian kebaya oleh Polwan ini dapat menarik perhatian serta memberikan energi positif bagi masyarakat saat pengurusan SIM dan juga Samsat.

Selain itu beberapa masyarakat yang sedang mengurus SIM juga mengaku senang melihat Polwan pelayanan SIM tampak anggun dan juga cantik.(r)

Komentar0

Type above and press Enter to search.