BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Tim Vaksinator Lombok Barat Siapkan Layanan Drive Thru

Lombok Barat, - Forkopimda Kabupaten Lombok Barat akan membuka layanan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan secara drive thru untuk Masyarakat umum di Giri Menang Square (GMS) Gerung.

Layanan vaksinasi Covid-19 secara drive thru ini, dalam rangka percepatan Program Vaksinasi di Wilayah Lombok Barat, 

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK mengatakan Forkopimda Lombok Barat, melalui Batalyon Vaksinator TNI-Polri dan Pemda Lobar, akan menggelarnya di Bundaran GMS Besok, Senin (29/3/2021).

“Target Forkopimda Lombok Barat, melalui Batalyon Vaksinator TNI-Polri dan Pemda Lobar, percepatan vaksinasi akan semakin dikebut,” ungkapnya Minggu (28/3/2021).

Dikatakan pula bahwa, ini merupakan tindak lanjut dari program dan target yang telah disampaikan sebelumnya, sehingga Kapolres menghimbau kepada Masyarakat untuk memanfaatkan dengan baik kesempatan ini.

“Kami himbau kepada Masyarakat, untuk memanfaatkan kesempatan ini, yang akan dimulai dari pukul 09.00 wita, di Bundaran GMS Gerung,” ajaknya.

Layanan vaksinasi Covid-19 secara drive thru ini bertujuan, selain untuk percepatan vaksinasi, ini juga sebagai upaya mempermudah pelayanan vaksinasi.

“Walaupun dilakukan secara drive thru, namun tetap berpedoman kepada prosedur yang berlaku, sehingga aman dalam pelaksaanya,” pungkasnya.

Secara tehnis, Kapolres meminta dukungan Masyarakat, melalui kesadaran dalam menerapkan protocol Kesehatan, sehingga dalam pelaksanaannya nanti diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Diingatkan kembali dalam penerapan Protokol Kesehatan, serta untuk mempersiapkan administrasi, seperti KTP, untuk mempermudah proses registrasi nantinya,” imbaunya.

Dengan terselenggaranya vaksinasi secara drive thru ini, Kapolres berharap akan semakin mendorong masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Lombok Barat, dan NTB pada umumnya, untuk pembangunan Daerah tentunya,” tandasnya.(r)

Komentar0

Type above and press Enter to search.