BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Ini cara TNI-Polri di Sumbawa Tingkatkan Imunitas

Sumbawa Besar, - Personel jajaran Polres Sumbawa Polda NTB bersama personel Kompi Senapan C serta Personel Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Sumbawa menggelar olahraga bersama bertempat di lapangan olahraga Kompi Senapan C Sumbawa, Jumat (26/03/21)  pagi.

Diketahui, olahraga bersama tersebut dimulai pukul 07.00 Wita. terpantau seluruh personel TNI-Polri kompak mengikuti gerakan senam yang dipimpin beberapa instruktur. Kurang lebih selama satu jam, olahraga senam bersama itu selesai, dan dilanjutkan dengan sarapan bersama. 

Saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos ditempat terpisah, bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk nyata sinergitas antara TNI Polri dalam menumbuhkan rasa  kebersamaan, keharmonisan dan solidaritas serta menjaga tali silahturahmi yang baik.

"Melalui kegiatan olahraga bersama, kita tunjukan bahwa TNI-Polri selalu solid dan juga kompak," ujarnya.

Disebutkan juga bahwa agenda olahraga bersama ini adalah kegiatan rutin yang wajib dilakukan setiap bulannya, dan dilakukan secara bergantian. "Olahraga bersama ini juga dilakukan untuk menyegarkan fisik dan psikologis para anggota, sehingga imunitas tubuh menjadi kuat, terutama dimasa pandemi covid-19," ujarnya.(r)

Komentar0

Type above and press Enter to search.