BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Ini cara Polres Lombok Tengah Tekan Covid-19 di Kuta Mandalika

Praya, - Satuan Lalulintas Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat membagikan masker disejumlah lokasi Wisata kepada masyarakat dalam rangka menggaungkan Lomba Kampung Sehat 2.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Donny Setiawan, SIK mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi masker tersebut rutin dilakukan oleh personel satlantas, yang bertujuan mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam memutus rantai penyebaran virus Corona.

"Selain bagi masker dan mengedukasi masyarakat terkait prokes, kita juga sosialisasikan program Lomba Kampung Sehat 2," kata Donny.

Menurutnya, ketika memasuki akhir pekan atau hari libur, biasanya sejumlah lokasi wisata di Lombok Tengah akan ramai dikunjungi oleh para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

"Kegiatan ini juga sebagai langkah antisipasi terjadinya pelanggaran prokes di lokasi wisata," ucapnya.

Tambah Donny, selain membagikan masker dan memberikan himbauan protokol kesehatan, anggota satlantas Polres Lombok Tengah juga mensosialisasikan tentang Keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) kepada masyarakat.(r)

Komentar0

Type above and press Enter to search.