BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Dewan Masjid Kutuk Keras Aksi Pengeboman depan Gereja Katedral

Jakarta, - Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) M. Jusuf Kalla, mengutuk keras peristiwa aksi  bom bunuh diri yang terjadi di depan gereja Katedral Jl. Kartini Makassar pada minggu pagi 28 Maret 2021. JK menyatakan turut berbelasungkawa kepada korban yang tidak berdosa dan menyampaikan rasa simpati bagi keluarganya dan berharap aparat segera mengungkap motif serta menangkap jaringan pelaku yang berada di balik aksi keji tersebut. Pernyataan ini disampaikan JK di Kediamannya Jl. Brawijaya No. 6 Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada Minggu siang 28 Maret 2021. 

“Saya mengutuk keras aksi pengeboman tersebut dan menyatakan turut berbelasungkawa kepada korban yang tidak berdosa maupun keluaganya. Saya juga berharap agar aparat keamanan dapat segera mengungkap motif dan menangkap jaringan pelakunya,” ujar JK. 

M. Jusuf Kalla yang juga Ketua PMI, menegaskan segala bentuk terror tidak boleh ditoleransi. Aksi teror oleh  agama apa pun tidak dibenarkan. 

“Kita tidak bisa mentoleransi segala bentuk terror karena dalam agama apa pun tindakan itu tidak dibenarkan” terangnya.(r)

Komentar0

Type above and press Enter to search.