F Sari Yuliati Dikabarkan Dukung Mohan pada Musda Golkar - Mata Nusantara -->

Sari Yuliati Dikabarkan Dukung Mohan pada Musda Golkar


Mataram, - Mempercepat pelaksanaan Musyawarah Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) NTB adalah agenda PLT Ketua DPD I Partai Golkar NTB Sumarjaya Linggih yang diamanatkan Ketua Umum/ Pimpinan.

"Pimpinan memberikan waktu kurang lebih satu minggu atau paling lambat dua minggu untuk melaksanakan Musda, yang jelas sebelum pelaksanaan Rapimnas Partai Golkar 5 Maret mendatang semua agenda Musda di seluruh Indonesia selesai dan telah melahirkan ketua DPD Definitif," kata Sari Yuliati Anggota DPR-RI F-Golkar dapil NTB 2 (Pulau Lombok) di Mataram, Selasa (23/2/2021).

Sari menyebut lokasi Musda akan digelar di NTB dengan prokes ketat.

Pihaknya juga menjelaskan, bahwa Musda kali ini tidak akan tertunda lagi karena tugas dari PLT adalah melaksanakan Musda.

Untuk saat ini ujar Sari, bursa calon belum bisa diketahui siapa saja dan ada berapa. Calon bisa diketahui setelah pendaftaran dibuka.

"Untuk bursa calon kita belum tau karena pendaftaran belum dibuka. Yang jelas tidak ada persyaratan khsus karena semua persyaratan sesuai dengan AD/ART Partai, semua boleh mencalonkan diri selagi tidak menyalahi aturan," ungkapnya.

Termasuk kata dia, selain dari kader juga bisa mencalonkan diri sebagai Ketua DPD I menurut aturan partai bisa mendapat diskresi dari Ketua Umum

Disinggung dirinya (Sari red.) dikabarkan mendukung pencalonan Mohan sebagai Ketua DPD I Partai Golkar NTB, ia hanya tersenyum.

"Kalau itu kabar burung ya iyakan saja," singkatnya.(r)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel