F Farin Letakkan Batu Pertama Kantor DPC Gerindra - Mata Nusantara -->

Farin Letakkan Batu Pertama Kantor DPC Gerindra

Lombok Barat, -Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Barat (Lobar) berserta anggota DPRD Lobar fraksi Partai Gerindra meletakkan batu pertama pembangunan Kantor DPC Partai Gerindra yang berlokasi di Kelurahan Dasan Geres Kecamatan Gerung, Kabupaten Lobar, Provinsi NTB.

Ketua DPC Partai Gerindra Lobar Nauvar F. Farinduan didampingi Sekretaris DPC Hj. Nurhidyah bersama anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Lobar mengatakan bahwa pembangunan kantor DPC Partai Gerindra ini merupakan langkah maju dimana sejak berdiri hingga saat ini Partai Gerindra Kabupaten Lombok Barat  belum memiliki kantor sendiri. Dengan adanya Kantor ini maka kedepan Partai Gerindra tidak lagi disibukkan dengan sewa menyewa Kantor.

“Kantor dibangun di tanah milik Gerindra. Kebersamaan menjadi modal utama kemajuan partai,” ungkap Farin Rabu (13/1/2021).

Farin mengapresiasi perhatian dan kepedulian anggota DPRD Lobar dari Fraksi Gerindra yang dengan semangat tinggi ingin memiliki kantor sendiri.

“Saya sangat senang ketika anggota dewan kita punya tekad yang kuat untuk memikirkan bagaimana kita bisa punya kantor, tentu saya tidak akan bisa apa-apa tanpa dukungan dari mereka,” ungkapnya.

Kantor DPC Gerindra Kabupaten Lombok  Barat berdiri diatas tanah seluas 3 are lebih. Kantor ini diperkirakan akan menghabiskan anggaran ratusan juta rupiah.

Ia menargetkan pembangunan Kantor DPC Gerindra tuntas tahun 2021. Untuk itu, dia berharap doa dan dukungan semua pihak agar pembangunan berjalan lancar sesuai target yang sudah ditentukan.

“Kita semua harus sama sama memikirkan keberlanjutan pembangunannya, kita berharap tepat waktu . Mohon doanya agar sukses dan berjalan sesuai harapan," katanya.(r)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel