BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Unggul Sementara, Jarot Minta Para Pendukungnya Sabar Menunggu Hasil KPU

SUMBAWA BESAR, - Unggul sementara dalam sejumlah perhitungan cepat (quick count), Calon Bupati Sumbawa, Ir. H. Syarafuddin Jarot MP menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh tim pemenangan, relawan, simpatisan dan masyarakat Sumbawa yang telah memberikan kepercayaan dengan memilih Jarot Mokhlis pada Pilkada, 9 Desember 2020. 

"Alhamdulilah berkat perjuangan kawan- kawan semua, sesuai perhitungan sementara kita unggul," kata Haji Jarot, akrab Calon Bupati ini disapa, Rabu (9/12) malam. 

Menurutnya, memang ada beberapa pendapat berdasarkan hasil quick count memenangkan pasangan Jarot Mokhlis. Namun sesungguhnya data itu belum final dan resmi. Pihaknya tetap menghargai proses yang sudah berjalan dan menunggu hasil resmi dari KPU Sumbawa berdasarkan penghitungan C1. 

Karenanya Jarot menghimbau seluruh jajaran tim dan para simpatisan untuk tetap tenang dan sabar menunggu hasil resmi KPU. 

"Saya harap seluruh pendukung tetap bersabar dan sama-sama berdoa dan menjaga proses perhitungan suara dengan cermat, jeli, teliti, dan ketat. Tidak kalah pentingnya kita bersama menjaga ketertiban, protokol kesehatan dalam kondisi pandemi ini serta marwah demokrasi," harapnya. (Yd)

Komentar1

Type above and press Enter to search.