BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Satlantas Lotim: "KARENA KAMI SAYANG IBU"

Lotim, - Hari ini, Selasa (22/12/2020) adalah peringatan Hari Ibu yang ke-92. Perayaan Hari Ibu dilakukan sebagai bentuk pengahargaan terhadap perjuangan perempuan Indonesia. Tidak hanya menghargai jasa-jasa dari seorang Ibu, tetapinjuga untuk perempuan secara menyeluruh.

Di Polres Lombok Timur khususnya Satlantas melakukan berbagai inovasi kegiatan dalam rangka Hari Ibu. Dimulai di pagi hari selepas pelaksanaan Apel Gatur Pagi, Anggota Satlantas di pimpin Kasat Lantas menuju depan Pasar Pancor. Kegiatan di sana (di depan Pasar Pancor) dibagi menjadi 2 (dua) yaitu pengaturan arus lalu lintas di depan pasar dan juga pembagian tas belanja serta masker kepada Ibu Ibu yang berbelanja di pasar. Hal ini salah satu kepedulian yang bertujuan  mendeklarasikan agar mengurangi sampah plastik.

Kegiatan kedua dilanjutkan dengan membagikan sembako kepada masyarakat khususnya Ibu-Ibu yang taat membayar pajak di Samsat. Kegiatan ini bekerjasama dengan UPTB UPPD Lombok Timur. Ibu-Ibu yang membayar pajak tepat waktu akan mendapatkan 1 (satu) bingkisan sembako.

Kegiatan ditutup dengan membagikan bingkisan Coklat dan Bunga kepada pemohon SIM khususnya Ibu - Ibu. Pelaksana kegiatan ini mengapresiasi Ibu-Ibu yang tertib melengkapi administrasi berkendara berupa Surat Izin Mengemudi.

"Melalui Peringatan Hari Ibu ke-92 Tahun 2020 ini, diharapkan perempuan-perempuan Indonesia sadar bertapa berharga dirinya. Inilah mengapa Satlantas Lotim sangat mengapresiasi Wanita khususnya pada hari ini. Semoga  hari Ibu ini dapat kita maknai dengan baik." Ucap Kasat Lantas Lotim AKP Putu Gde Caka.(r)

Komentar0

Type above and press Enter to search.