BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Polres Sumbawa Jaga Ketat Logistik Pilkada

Sumbawa Besar, - Tahap pemungutan suara pilkada serentak Kabupaten Sumbawa Tahun 2020 telah usai, untuk menjaga kemanan logistik Pilkada tersebut petugas menjaga ketat logistik.

Petugas keamanan yang terdiri dari TNI-Polri serta linmas masih terus bertugas 24 jam mengamankan logistik pilkada yang disimpan di masing - masing PPK.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Iptu Sumardi S.Sos mengatakan, bahwa personel gabungan tetap bersiaga di masing masing PPK guna bersiaga dan menjaga ketat logistik pilkada.

"Pengamanan dan penjagaan masih terus dilakukan, personel pengamanan TPS bertanggung jawab atas logistik pilkada hingga nantinya di geser dan tiba di KPU kabupaten Sumbawa dengan selamat" ujarnya.

Petugas yang melaksanakan pengamanan  terdiri dari personel Polres Sumbawa, Kodim 1607/Sumbawa, Brimob dan juga personel BKO Polda NTB, seluruhnya tersebar diseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sumbawa.

"Selain memastikan logistik pilkada aman, kami juga memastikan situasi kamtibmas pasca pemungutan suara tetap kondusif, ini merupakan bentuk keseriusan kita bersama dalam mensukseskan pilkada serentak ini" terangnya.(yd)

Komentar0

Type above and press Enter to search.