F Pleno PPK, Jarot-Mokhlis masih Unggul dari Paslon lain - Mata Nusantara -->

Pleno PPK, Jarot-Mokhlis masih Unggul dari Paslon lain

Sumbawa Besar, - Di tengah berjalannya proses pleno rekapitulasi tingkat PPK di sejumlah kecamatan, pasangan Jarot-Mokhlis (5) mengaku masih sangat optimis dengan perolehan suara yang dikumpulkan. Bahkan masih mengungguli paslon lain.

Hal ini disampaikan Calon Bupati, Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP kepada wartawan di Ariela Resto, Sabtu (12/12/2020).

"Kami tetap optimis unggul dari paslon lain, mengenai persentase dan selisih suara kami tidak bisa menyebutkan. Namun yg jelas kami masih unggul," ujar Jarot sapaan akrab Cabup nomor urut 5.

Di tengah informasi tentang klaim kemenangan paslon lain pihaknya menghimbau kepada seluruh tim, relawan, pendukung dan para simpatisan untuk tetap tenang, bersabar sambil menunggu keputusan resmi KPU demi menjaga kondusifitas daerah sembari tetap menjaga dan mengawal secara ketat dan telitih proses ini.

"Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak, mari qta jaga dan kawal proses ini secara ketat dan teliti proses ini," ungkap H.Jarot.

Ditambahkan, pihaknya juga menyiapkan langkah-langkah hukum terkait dugaan TMS yang sudah dilaporkan ke Bawaslu Sumbawa. 

"Kami melihat beberapa kejanggalan baik dalam tahapan kampanye maupun masa tenang. Karenanya pada malam pencoblosan sebelum tanggal 9 Desember, pihaknya melayangkan pengaduan kepada Bawaslu Sumbawa,  dan telah ditindaklanjuti," tandasnya. (Yd)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel