BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

KAPOLDA NTB BERIKAN PENGHARGAAN PERSONEL FAVORIT

Mataram, - Kapolda NTB memimpin Apel pagi dirangkaikan dengan pemberian penghargaan yang ditandai dengan pengalungan medali kepada personel favorit Polda NTB bertempat di Lapangan Promoter Polda NTB. Rabu (23/12/2020).

Apel ini juga dihadiri  oleh Irwasda Polda NTB,  PJU Polda NTB, dan diikuti  oleh seluruh personel Polda NTB.

Dalam arahannya, Kapolda NTB mengatakan Pagi ini dilaksanakan apel pagi yang dirangkaikan dengan pemberian pengahargaan kepada rekan rekan kita semua yang berhak menerima penghargaan tersebut. 

Ini adalah sebagai wujud kepedulian dan rasa kasih sayang pimpinan terhadap para personel. Pagi ini saya menyoroti rasa saling memiliki pada institusi Polri dengan rasa sangat besar. Penghargaan yang patut diberikan kepada personel yang berprestasi ini adalah bentuk penghargaan pimpinan kepada seluruh tim yang melaksanakan tugasnya sehari hari sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan dengan baik dan menciptakan inovasi- inovasi dalam setiap pelaksanaan tugas untuk menjaga nama baik insititusi Polri. Penghargaan Ini juga ditujukan agar para personel Polda NTB berlomba lomba melakukan inovasi dalam setiap pelaksanan tugas sehingga dapat mencegah pelanggaran-pelanggaran oleh para personel. 

Adapun para personel Favorit  Polda NTB yang meraih penghargaan dari  Kapolda NTB Periode Bulan Desember Tahun 2020 antara lain:

1. Aiptu I Made Triana personel Bhabinkamtibmas Kel. Mataram Timur

2. Bripka Ayatullah Humaini, S.H. PS. Kanit Binmas Polsek Ropang

3. Aipda R. Kiky Trisna Umbara, S.E. Pamin 4 Subbagrenmin Biro SDM Polda NTB

4. Bripka I Gede Yuda Prasta Dinata Bamin Keu Ur Renmin Spripim Polda NTB

5. Aipda Indra Gunawan, S.H. Ba Polsek Mataram.

Kapolda NTB juga berpesan kepada para personel yang meraih penghargaan ini agar tetap melaksanakan kegiatan - kegiatan yang positif, bilaperlu ditingkatkan dan ajak rekan - rekan yang lain untuk berlomba-lomba melakukan inovasi positif sebaik mungkin yang dapat berguna bagi masyarakat bangsa dan negara.

Terkait pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, Kapolda NTB juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel karena berkat ikhtiar dan usaha kita semua mulai dari pengamanan pemungutan suara, penjagaan kotak suara, hingga pada tahap rekapitulasi sidang pleno di KPU Kabupaten/Kota berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Teruskan pelaksanaan tugas sesuai dengan tugas pokok fungsi masing-masing dengan sebaik-baiknya untuk memperbaiki institusi Polri agar dapat terus melangkah sedikit demi sedikit guna dapat menambah kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polda NTB.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.