BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Jelang Pemungutan Suara, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Sambang Desa

Sumbawa Besar, - Mendekati hari pemungutan suara pemilihan kepada daerah serentak tahun 2020 khususnya di kabupaten sumbawa, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sumbawa terus tingkatkan kegiatan patroli diwilayah binaan masing-masing.

Seperti halnya yang dilakukan bhabinkamtibmas Desa Motong Kecamatan Utan Aipda Burhanuddin yang melaksanakan sambang desa dan silaturahmi dengan warga binaannya.

Dalam kunjungannya tersebut, bhabinkamtibmas memberikan himbauan terkait pilkada damai, seperti tidak terprovokasi berita hoax,  dan terlibat money politik.

“Menjelang Pilkada serentak,kami himbau masyarakat agar jangan tergoda money politik, serta terprovokasi isu sara dan ujaran kebencian, walaupun berbeda dalam pilihan agar kita menghindari konflik dan menjaga persatuan dan kesatuan antar kita, guna terciptanya situasi yang Kondusif." ujar Bhabinkamtibmas.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga turut mensosialisasikan beberapa hal baru yang harus dipatuhi saat berada di TPS. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat tidak takut datang ke TPS dan tetap bisa mencoblos dengan lancar dan aman.

"Saat berada di TPS para pemilih wajib menggunakan masker dan tetap menjaga jarak, serta mematuhi peraturan lain yang sudah ditetapkan," terangnya.(yd)

Komentar0

Type above and press Enter to search.