F 6 Pejabat Fungsional Bawaslu NTB Dilantik - Mata Nusantara -->

6 Pejabat Fungsional Bawaslu NTB Dilantik

Mataram, - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Bawaslu Gunawan Suswantoro melantik 257 pejabat fungsional dan administratif. Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan secara daring via apliaksi zoom di Kantor Bawaslu, Jakarta Senin (30/11/2020).

Gunawan menyebutkan dari 257 yang dilantik 183 diantaranya merupakan pejabat struktural yang terdiri dari kepala bagian (kabag) dan kepala sub bagian (kasubag) di lingkungan Bawaslu RI dan provinsi.

Dari 257 orang yang di lantik Ada 6 (enam) Pejabat struktural yang dilantik di lingkungan Bawaslu Provinsi NTB yakni  kepala sub bagian (kasubag) diantaranya Lalu.Moh Hakim Kasubag Hukum9 Penyelesaian Sengketa, Lalu Nurusandi Kasubag Sumber Daya Manusia dan Umum, H.Mahrup Kasubag Pengawasan, Ahyat Kasubag Penanganan pelanggaran, Aqnes Juliat Bookings Kasubag Perencanaan, Keuangan dan BMN serta Sugiati Kasubag Humas dan Hubal.

"Hari ini saya melantik saudara-saudara dari jabatan struktural yaitu kepala bagian dan kasubag menjadi jabatan fungsional ahli madya dan ahli muda," ucapnya saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Bawaslu.

Gunawan menjelaskan pelantikan tersebut dalam rangka mendukung reformasi birokrasi yang dicanangkan Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin. "Pelantikan ini tidak lain dalam rangka memenuhi reformasi birokrasi yang sudah dicanangkan bapak presiden dan wakil presiden," kata Doktor Ilmu Politik Universitas Padjajaran itu.

Sementara itu Sekretaris Bawaslu NTB L. Ahmad Yani menitipkan pesan kepada terlantik untuk menjalankan tugas yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya.

"Semoga saudara kita yang telah dilantik mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya," tandasnya.(red)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel