F Tiap Hajatan Kursi & Terop Susah, Warga Simu Berharap Pada Jarot- Mokhlis - Mata Nusantara -->

Tiap Hajatan Kursi & Terop Susah, Warga Simu Berharap Pada Jarot- Mokhlis

Add caption

Sumbawa Besar, - Setiap gelaran hajatan dilaksanakan, warga sangat kesulitan untuk mendapatkan kursi dan terop. Agar hajatan tersebut dapat berjalan sukses dan lancar sebagain besar warga menyewa dari luar kecamatan.

salah seorang warga Desa Simu, A Gani mengatakan, kursi dan terop menjadi barang yang sulit diperoleh saat masyarakat akan menggelar pesta hajatan. Sebelumnya Desa Simu memiliki inventaris kursi untuk diperpinjamkan, namun kini kondisinya sudah banyak yang rusak. Untuk mengatasinya warga harus menyewa di Desa Pemasar dan Maronge.

"Inilah keluhan kami masyarakat Desa Simu, jika pasangan Jarot-Mokhlis ditakdirkan memimpin daerah ini kami mohon agar diberikan bantuan kursi dan terop," ujarnya.

Dikatakan, selama ini bantuan traktor melalui kelompok tani terkesan hanya dinikmati oleh oknum kelompok tertentu. Sehingga kami berharap , jika kursi dan terop mampu direalisasikan maka yang memanfaatkan adalah masyarakat secara luas.

"Semoga pasangan Jarot-Mokhlis terpilih, untuk dapat merealisasikan keinginan kami masyarakat di desa," tandas Gen sapaan akrabnya. (Yd)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel