BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Satlantas Res Lotim Apresiasi Pengendara Taat Lalin

Lotim, - Satlantas Polres Lombok Timur masih dalam Gelaran Operasi Zebra Rinjani 2020. Kali ini dilakukan di Simpang empat BRI Kota Selong.

Tak henti-hentinya Satlantas Lotim memberikan pemahaman pentingnya tertib dalam berlalulintas, tak hanya memberikan himbauan kepada pengendara tentang tata tertib dalam berlalu lintas, Satlantas juga berinovasi dengan memberikan apresiasi kepada pengendara yang tertib berlalu lintas dan menerapkan protokol kesehatan saat berkendara.

Apresiasi kepada pengendara yang tertib lalu lintas ini dengan memberikan helm dan juga masker gratis sebagai bentuk aplikasi sosialisasi pencegahan penularan Covid-19.

“Satlantas Polres Lombok Timur menggelar aksi simpatik dalam Operasi Zebra Rinjani 2020, kami memberikan apresiasi kepada pengendara yang tertib dalam mengendarai kendaraan bermotor, dengan mematuhi aturan lalu lintas, menggunakan helm SNI, surat kendaraan lengkap dan melaksanakan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, dan sarung tangan” kata Kasatlantas Polres Lombok Timur AKP PUTU GDE CAKA PRATYAKSA RATSUKO, S.I.K..

Dengan diberikannya apresiasi kepada pengendara sepeda motor tersebut merupakan cara dari Satlantas Lotim untuk terus memberikan motivasi kepada pengendara lainnya agar tertib berlalu lintas, dengan melengkapi surat-surat kendaraan, menggunakan helm SNI. Serta melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Dalam Operasi Zebra Rinjani 2020 yang digelar sampai tanggal 8 November 2020 besok. Petugas tidak hanya melakukan sosialisasi adaptasi kehidupan baru, untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan. Mulai menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.