BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

RATUSAN BANNER HIMBAUAN DISEBAR DI SELURUH JALANAN LOMBOK TIMUR

Lotim, - Pembuatan spanduk/ banner kali ini dalam upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Lombok Timur masuki musim penghujan. Lokasi pemasangan spanduk/ banner di tempat yang strategis yang mudah terjangkau dan terbaca oleh masyarakat. Diharapkan masyarakat memahami dan melaksanakan apa yang menjadi isi dan pesan dalam spanduk/ banner.

Kasat Lantas Polres Lotim, AKP Gde Putu Caka, SIK memgatakan isi dari spanduk/ banner yang terpasang menyesuaikan kondisi di jalanan. Di jalanan yang menanjak/menurun dipasang himbauan jalan licin karena memasuki musim penghujan, tujuannya agar pengendara memperhatikan kecepatan dan posisi kendaraan satu dengan lainnya. Ada juga himbauan bak terbuka memuat orang dipasang di jalanan sekitar pasar agar masyarakat teredukasi bahwa hal yang dilakukan tersebut salah karena bisa membahayakan nyawa manusia. Serta masih banyak lagi himbauan-himbauan yang dipasang di sepanjang jalan oleh Satlantas Lombok Timur.

Pemasangan banner langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Lombok Timur AKP Putu Gde Caka dan dilaksanakan sepenuhnya oleh anggota Satlantas Lotim. 

"Semoga dengan dipasangnya ratusan banner di jalan jalan bisa mengedukasi masyarakat Lombok Timur agar lebih tertib dalam berlalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan. Apalagi sudah memasuki musim penghujan, dimana banyak jalanan licin dan tidak menutup kemungkinan adanya pohon tumbang. Kita (Satlantas Lotim) akan terus berupaya mengantisipasi terjadinya kecelakaan," tandasnya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.