BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Kodim 1628/ Sumbawa Barat Beri Kejutan di Hari Jadi Korp Brimob Polri

Sumbawa Barat, - Kodim 1628/SB Di Pimpin Kasdim Mayor Inf Dahlan Beserta Perwira staf dan Danramil Jajaran Kodim memberikan suprease mengantarkan kue ulang tahun yang bergambarkan logo Korp Brimob  dihari ulang tahun Brimob polri ke 75 ke Markas  kompi 2 Brimob Batalyon B Di Dusun bertong B Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Sumbawa Barat Sabtu (14/11/2020).

Pada Kesempatan tersebut Kasdim 1628/SB menyampaikan bahwa dirinya bersama Perwira Staf Dan Danramil Jajaran mewakili Dandim 1628/SB Letkol Czi. Sunardi, ST, M.IP. sesuai petunjuk Dandim untuk memberikan suprease dan memberikan ucapan selamat hari ulang tahun kepada rekan rekan Brimob yang ada di Kompi 2 Batalyon B di hari jadi Brimob Polri Ke 75.

Selain itu Kasdim 1628/SB menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kebersamaan antara Kodim 1628/SB dengan Kompi 2 Brimob yang selama ini selalu bersinergi dalam setiap pelaksanaan tugas di wilayah sumbawa barat, hal positif seperti ini patut dipelihara sehingga sinergitas tidak hanya sekedar slogan semata, karena TNI - Polri memang berbeda pada tugas dan fungsi, namun kondisi waktu tertentu dalam pelaksanaan tugas akan hadir bersama sesuai kapasitas serta dengan satu tujuan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara tercinta, seperti tema Hut  Korp Brimob Polri kali ini " Brimob Untuk Indonesia, Jelas Kasdim.

Semoga sinergitas antar TNI - Polri   senantiasa dapat terus ditingkatkan menjadi salah satu modal untuk lebih maksimal dalam melaksakan tugas pengabdian khususnya di tanah Pariri lema beriri, dalam membantu Pemerintah daerah, seperti saat sekarang kita masih bersama dalam satgas upaya percepatan penangulangan covid -19, juga mengamankan semua tahapan proses pilkada,  berapa hari  kedepan  kita akan menghadapi jalannya pesta Demokrasi pemilu kepala daerah tentunya kita semua berharap akan berjalan, aman tertib dan lancar Pungkas Kasdim.

Sedangkan Danki 2 Brimob Batalyon B Iptu Sulaeman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 1628/SB beserta jajaran atas atensi, perhatian dengan memberikan suprease dihari ulang tahun ke 75 dengan mengirimkan kue ulang tahun dan karangan bunga, dan berharap sinergi kebersamaan yang sudah terjalin selama ini dapat terus dipelihara dan ditingkatkan, harapnya.(red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.